Sabtu, 28 Januari 2012

Tips: Cara Supaya Kita Dicintai Banyak Orang




Langsung saja y gan ke TKp.. :-)

→ Banyak Berinteraksi

Semakin Anda banyak berinteraksi positif dengan seseorang, maka akan semakin banyak orang menyukai Anda, kata David Lieberman, seorang ahli human behavior. Jadi, lupakan aktivitas menyendiri, menghindar dari kerumunan dan tidak bersedia berkomunikasi dengan orang atau komunitas baru. Ketika Anda yakin dapat memenangkan hati mereka, maka peluang pun akan terbuka lebar.
→ Biarkan Orang-Orang Melakukan Hal yang Baik Terhadap Anda
Jika Anda melakukan sesuatu hal yang baik untuk seseorang, maka hal itu pun akan membuat Anda merasa pada dua tingkatan, yakni merasa puas dengan diri sendiri dan merasakan kehangatan orang-orang yang baru saja Anda berikan kebaikan. Hasil akhirnya adalah orang-orang akan menyukai Anda lebih banyak.
Supaya Dicintai Banyak Orang
→ Jangan Melihat Terlalu Jauh
Pasangan membutuhkan waktu lebih lama untuk bergabung dengan orang lain dalam menciptakan percakapan. Jika Anda melakukan hal ini kepada seseorang yang baru Anda kenal, maka menangkan hati orang tersebut dengan tatapan mata Anda. Kunci matanya dengan tatapan Anda dan orang tersebut pun bakal terkoneksi untuk turut bergabung dalam percakapan yang Anda lakukan.
→ Berikan Kekuatan Tatapan Mata
Tatapan mata sangat berperan penting dalam membuat hati orang terkoneksi dengan Anda pada kesan awal. Lihatlah seseorang tersebut ketika sedang berbicara dengan Anda. Dengan pandangan tersebut, dia akan merasa dihargai dan dicintai, sama halnya ketika Anda sedang melepaskan phenylethylamine (PEA), salah satu zat kimia untuk amfetamin yang disekresi oleh sistem saraf ketika kita pertama kali jatuh cinta. Inilah yang akhirnya membuat banyak orang mencintai Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar