Sabtu, 28 Januari 2012

Penyebab kanker

Anda mencari obat kanker? atau tumor?!!!

Mungkin anda sedang mencari obat kanker yang
ampuh? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,

KANKER?? Anda sedang sedih karena orang yang anda cintai menderita kanker. Dapatkah kanker disembuhkan? Pengobatan kanker mana yang harus dipilih?
Bagi penderita kanker, waktu sangatlah berharga. Jangan menyia-nyiakan waktu, tenaga serta uang dengan mencoba-coba. Kenalilah berbagai metode pengobatan kanker sebelum memilih yang terbaik bagi terkasih Anda.
Sebelum Anda mulai, pahamilah bahwa pengobatan kanker yang baik harus memenuhi fungsi kuratif (menyembuhkan), paliatif (mengurangi rasa sakit) serta preventif (mencegah timbulnya kembali).
Sekarang, mari kita kenali jenis-jenis pengobatan kanker yang ada.
Secara umum ada three jenis metode/pendekatan dalam memerangi kanker, yaitu: metode pengobatan ala timur serta ala barat. Secara elementary keduanya berbeda kanker rahim.
Pengobatan kanker ala timur atau lebih dikenal pengobatan tradisional mengandung prinsip utama untuk meningkatkan kekebalan/ketahanan tubuh sehingga dapat melawan sel-sel kanker.
Sedangkan pengobatan kanker ala barat atau lebih dikenal dengan pengobatan today’s memiliki prinsip utama membunuh/merusak sel-sel kanker.
Bila dianalogikan dengan perang dimana kanker adalah pasukan musuh yang menyerang teritori pertahanan tubuh, maka pengobatan timur menitik-beratkan pada pasukan perangnya sedangkan pengobatan barat pada amunisinya.
Masing-masing jenis pengobatan kanker diatas memiliki and & minusnya. Adalah bijak untuk menggandeng timur & barat dalam mengobati kanker.
Sekarang mari kita lihat masing-masing jenis pengobatan.
PENGOBATAN KANKER BARAT:
Meliputi antara lain: pembedahan, radioterapi, kemoterapi, terapi bertarget, terapi hormon, dll. Tujuan utamanya adalah untuk memberantas, membunuh atau mengubah sel-sel kanker.
An important. PEMBEDAHAN
Pembedahan merupakan bentuk pengobatan kanker yang paling tua. Tindakan pembedahan biasanya dilakukan bilamana kanker masih dalam arena dini, artinya belum menyebar. Jenis pembedahan bervariasi tergantung kankernya. Ada pembedahan yang hanya mengangkat jaringan yang terkena kanker, tetapi pada kasus radikal ada juga pembedahan yang menyebabkan diangkatnya seluruh wood (misalnya rahim atau payudara).
P. RADIOTERAPI (PENYINARAN)
Radioterapi adalah penggunaan sinar light beam berkekuatan tinggi untuk mengobati kanker.
Radioterapi bersifat lokal, artinya hanya mematikan sel-sel kanker di daerah specific.
Secara umum radioterapi digunakan untuk dua tujuan, yaitu pada pengobatan paliatif ataupun radikal.
Pada pengobatan paliatif, radioterapi biasanya diterapkan pada kasus kanker arena lanjut yang sudah tak dapat dioperasi. Bertujuan meringankan gejala, misalnya: mengurangi rasa sakit, menghentikan perdarahan atau mengurangi kerusakan struktur saraf di sekitar growth. Untuk tujuan ini, radioterapi diberikan dalam jangka pendek misalnya 1 hari atau 1-2 minggu.
Dokter dapat juga menerapkan radioterapi sebagai terapi primer (radioterapi radikal) untuk tujuan mengecilkan growth serta kemudian dilanjutkan dengan pembedahan. Pada kasus ini, radioterapi biasanya diberikan dengan process yang lebih panjang, misalnya jeda 4-6 minggu untuk memberikan waktu bagi sel-sel natural memperbaiki dirinya.
Setiap sesi radioterapi biasanya berlangsung antara 1-2 menit dimana Anda tidak akan merasakan sensasi apa-apa saat mesin light beam bekerja.
Teknologi yang melandasi radioterapi kini telah berkembang sangat pesat sehingga aplikasinya dapat bermacam-macam. Salah satunya adalah pisau gamma, yaitu penggunaan sinar light beam untuk pembedahan. Saat ini juga terdapat metode menanamkan kawat/partikel radioaktif ke dalam tubuh pasien untuk tujuan menghancurkan sel-sel kanker lokal.
K. KEMOTERAPI
Kemoterapi merupakan terapi kanker yang melibatkan penggunaan zat kimia ataupun obat-obatan dalam pengobatan kanker. Kemoterapi konvensional bekerja dengan cara menghancurkan struktur atau metabolisme dari sel-sel kanker.
Pada pengobatan kanker, kemoterapi dapat diaplikasikan dengan 3 cara, yaitu:
* Kemo sebagai terapi utama (primer) yang memang ditujukan untuk memberantas sel-sel kankernya.
* Kemo sebagai terapi ajuvan (tambahan) untuk memastikan kanker sudah bersih serta tak kembali. Biasanya diberikan pada pasien yang baru diangkat tumornya melalui pembedahan ataupun radioterapi.
* Kemo sebagai terapi paliatif, yaitu hanya bersifat mengendalikan pertumbuhan growth serta bukan untuk menyembuhkan/memberantas habis sel kankernya. Terapi ini biasanya dilakukan untuk pasien dengan arena lanjut (4B) dimana kanker sudah menyebar ke organ-organ lain dalam tubuh.
Saat ini terdapat lebih dari 50 obat-obatan kemoterapi yang dapat diberikan melalui intravena infuse ataupun kemo dental. Kemoterapi diberikan dalam diberikan dalam siklus, biasanya dalam process 3-4 minggu dalam periode 4-6 bulan.
Sebelum kemoterapi dilakukan, biasanya dokter akan mengadakan serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui kondisi penyakit Anda, kondisi kesehatan Anda secara umum, termasuk kesehatan fungsi hati serta ginjal Anda.
H. TERAPI BERTARGET
Terapi ini menggunakan obat-obatan atau bahan lain yang diarahkan untuk menghambat protein/molekul/enzim tertentu yang memiliki peranan penting dalam perkembang-biakan serta penyebaran growth. Dengan berfokus pada perubahan molekuler serta seluler yang diarahkan hanya pada sel kanker, terapi ini diharapkan lebih efektif daripada jenis pengobatan lain, seperti kemoterapi ataupun radioterapidan tidak terlalu berbahaya bagi sel-sel natural lainnya.
Saat ini pengobatan kanker dengan particular remedies masih tergolong baru serta masih kontroversial. Sebagian besar growth great memiliki genetika kompleks dengan katakanlah lebih dari 20 faktor pendukung pertumbuhan. Semakin improvement (lanjut) perkembangan growth, semakin besar heterogenitasnya dari sisi molekuler. Karena itu para ahli masih memperdebatkan efektivitas particular remedies dalam mematikan perkembangan growth dengan hanya mentargetkan satu faktor/elemen yang mendukung perkembangannya.
Particular remedies ada yang diberikan melalui intravena infuse ataupun melalui tablet/pil. Contoh obat-obatan ini, antara lain trastuzumab (Herceptin®) serta erlotinib(Tykerb®) untuk kanker payudara, nilotinib (Tasigna®) untuk CML, nimotuzumab untuk kanker otak, sorafenib (Nexavar®) untuk kanker hati/ginjal.
Kelemahan obat-obatan specific terapi adalah karena harganya yang masih mahal (UNITED STATES DOLLAR 5000 keatas) serta jangka waktu (lamanya pengobatan) yang tidak dapat dipastikan.
II. PENGOBATAN KANKER — TIMUR:
Meliputi antara lain: pengobatan dengan pure kanker, akupunktur, akupresur, homeopati, aromaterapi, terapi musik, health, meditasi, terapi sentuhan, terapi doa, dll.
Pengobatan kanker dengan ramuan PURE adalah suatu pengobatan dengan menggunakan berbagai macam ekstrak dari tumbuh-tumbuhan, contohnya, ekstrak dari KELADI TIKUS (Herb Typhonium Flagelliforme) yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang diolah secara today’s, yang dapat membantu detoxifikasi jaringan darah serta menstimulasi strategy kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker.
Pengobatan PURE KANKER adalah salah satu alternatif pengobatan yang banyak digunakan orang karena terbukti efektif, tanpa efek samping serta relatif murah biayanya.
Karena KANKER sendiri merupakan an important style in problems, maka dapat dikatakan bahwa tidak ada satu solusi pengobatan untuk semua. Yang disarankan adalah menggunakan kombinasi pengobatan-kanker yang disesuaikan dengan kondisi pasien (psikis, psikologis & keuangan), jenis KANKER, lokasi maupun arena yang dialami.
Kesuksesan pengobatan-kanker amat bergantung kepada kesabaran, konsistensi & semangat hidup pasien. Yang tidak kalah penting adalah iman kepada Tuhan serta keyakinan bahwa KANKER bukanlah akhir dari segalanya. KANKER hendaknya disadari sebagai ujian hidup yang pasti ada jalan keluarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar