Rabu, 25 Januari 2012

curhat nhe lagi galau di remove pertemanan fb oleh Arvan

Memang benar cinta ga harus memiliki, Tidak dapat diminta atau di paksa,,Hari ini Mental Aku sangat di uji Tuhan,Aku pernah meminta untuk tidak Melihatnya di facebook, doa ku sangat di kabul kan oleh engkau ya allah..
Aku memohon Bila engkau memang jodoh ku yang sesungguhnya maka dekatkanlah, dan jika dia memang bukan jodohku maka jauhkanlah..
Dia memblokir pertemanan aku ke dia sangad marah bercampur sedih merasuk tubuh ku..
tapi aku coba tetap sabar mungkin ini pilihan yang mu,,
Tapi haty ku bertanya-tanya terus kenapa aku selalu membayangkan wajahnya tuhan..
tiada lagi sosok yang ku dambakan dan kucintai..karna memang dia tidak mencintaiku..
Mengapa dya selalu benar di mataku..
aku terlalu bodoh untuk memulainya,hal yang ku takukan terjadi,hanya karena fisik semata yang tidak sempurna,aku dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang mengenalku..
Alhamdulilah aku bisa terima ,tapi entah besok apakah aku mencari dia atau melupakannya..
karena secara tidak sadar dia masuk pikiranku..
aku telah tertipu cinta sesaat, terhianati, mengalami cinta terlarang..
Ada pepatah mengatakan MANUSIA MEMANG TEMPATNYA KESALAHAN, JANGAN PERBUAT KEDUAKALINYA MENGULANGI KESALAHAN YANG SAMA..KARENA TINDAKAN BODOH ..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar